Senin, 19 September 2011

Tips - Penumpukan Barang

Sejak sekitar minggu pertama peluncuran di The Sims Sosial, pemain telah menumpuk furnitur dan barang-barang mereka untuk menciptakan kreasi yang unik yang dipesan lebih dahulu untuk rumah mereka. Kami belum pernah disinggung sebelumnya tapi kami sudah memiliki banyak permintaan untuk panduan sederhana yang menjelaskan bagaimana caranya. Teknik pertama disebut Penumpukan Bush, pada dasarnya Anda akan perlu Tabel Kopi 3x dan semak-semak kebun:



Dengan menggunakan teknik ini Anda dapat menggunakan imajinasi Anda dan menciptakan inspirasi nada baru desain rumah besar dalam The Sims Sosial hanya dengan menumpuk barang. Anda bahkan dapat menutupi atap rumah Anda dengan Daun Clover dengan menggunakan teknik yang sama tetapi dalamcara yang sedikit berbeda:



Proses ini cukup sederhana, yang harus Anda lakukan adalah tempat objek diatas yang lain, sama seperti Anda akan menempatkan Lampu Tabel di atasCoffee Table. Anda bahkan dapat menempatkan toilet di atas lemari es! Penumpukan barang di The Sims Sosial merupakan konsep yang mudah namun dapat mengambil banyak upaya dan keahlian untuk benar-benar membangun kreasi Anda. Berikut ini adalah contoh dari item Penumpukandalam pada efek penuh untuk menciptakan merek desainer Kabinet TV baru:



*Jika ada kekeliruan, tolong.. tulis komentar dibawah ini. BUDAYAKAN KOMEN GAN... ;)