Jumat, 23 September 2011

Barang Baru - SolTrain Beach

Penurunan item baru telah membuat kami terkejut. Beberapa item pantai baru yang seksi telah dirilis dan kita menyukainya secara pribadi, tidak kah kalian juga suka? Item yang termasuk dalam drop item baru adalah:



Jadi yang membawa kita tentang di mana 8 item kami percaya adalah yang paling layak untuk Simoleons Anda, Poin Sosial dan SimCash kali ini, dengan pertimbangan popularitas, nilai, fungsi, harga, keindahan dan individualisme. minggu ini adalah:



Kita tahu kita akan melihat banyak pantai buatan minggu ini dengan area diampelas bagus, dengan Palm Trees dan Kursi SolTrain di luar dan Ayunan dan mereka 4 item yang disebutkan adalah tidak menguras Simoleons Anda. Sedikit lebih mahal dari 8 adalah 'SolTrain kingsize' yang mengukuhkan dirinya ke tempat tidur yang paling mahal kedua dalam permainan dengan Nilai juga Rumah 11700. Anda mungkin ingat 'Ayunan SolTrain' dari 'Design It'The Sims Sosial Kompetisi sekitar 2 bulan yang lalu ketika memenangkan ide yang paling populer oleh seorang penggemar The Sims beruntung Sosial. The 'SolTrain Panama adalah hal keanggunan dan keindahan. Juga kita tahu di dunia Sims Sosial menyukai barang listrik yang baik dan kami percaya baru 'ULTIMAX Top Deck' akan menetapkan rumah Anda lebih dari semua yang lain.


*Jika ada kekeliruan, tolong.. tulis komentar dibawah ini. BUDAYAKAN KOMEN GAN... ;)