Jumat, 23 September 2011

Pakaian Baru - Slix

Para pengembang Sims sosial telah merilis beberapa penggalian baru yang kami tahu Anda akan menggali. Koleksi Busana Slix telah dirilis hari ini, dan ini adalah beberapa item yang cukup menarik:

Dimulai dengan yang hi-top Kicks, Slixette Princess (untuk sim perempuan) & Slix Fightback trainer (untuk sim laki-laki) biaya 15 Simcash. Yang dihargai bagus dibandingkan dengan Wildfire hotshots yang biaya Simcash 47. Aksesori rambut Belle Bow tambahan yang bagus, seharga 19 Simcash. Untuk Sim perempuan ada rok LuxSox sangat manis seharga 35 Simcash, sim Anda dapat bergaya dengan stoking Slixette bawahnya untuk tampilan musim Musim Gugur keren. harga Slixette stoking Tersebut 1450 Simoleons. Untuk sim laki-laki ada Slix Sox biaya hanya 250 Simoleons & celana pendek Slix jeans seharga 35 Simcash.

Juga ada yang benar-benar keren hoody over a tee disebut Jaket Slixette (perempuan Sim), & Jaket Slix (Sim laki-laki) yang akan membuat Anda kembali 3000 Simoleons. Ada gaya rambut baru dipotong berombak tersedia untuk Sim wanita juga, yang disebut Molly yang cukup keren dalam buku saya, tapi hanya bisa dibeli dengan 39 Simcash. Ada gaya rambut laki-laki baru juga disebut Greased Kembali mana Anda dapat membayar 3000 Simoleons untuk. Kami mencintai ini koleksi baru, tapi masih ingin melihat lebih banyak item baru yang tersedia untuk Simoleons sebagai menentang untuk simcash, tapi secara keseluruhan barang-barang yang menyenangkan untuk mata


*Jika ada kekeliruan, tolong.. tulis komentar dibawah ini. BUDAYAKAN KOMEN GAN... ;)