Selasa, 20 September 2011

Tips - Game Bonus Checker


Apakah Anda dan teman-teman Facebook Anda bermain lebih dari satu permainan Facebook? Apakah feed Anda penuh berbagai permainan yang berbeda di feed Facebook Anda dan Anda menemukan kesulitan menemukan yang mana yang The Sims Sosial dan mana yang bukan?


Nah ada solusi, dari pihak ketiga Aplikasi Facebook yang telah kami temukan dan benar-benar membantu jika Anda adalah korban dari masalah yang tertulis di atas. Pada dasarnya Anda dapat mengurutkan bonus Anda dengan jenis atau menyaring mereka yang menunjukkan terbaru lebih dulu. Jika Anda ingin melihat semua posting Sosial Poin di Facebook Feed yang terdaftar hari ini untuk Anda kumpulkan, yang harus Anda lakukan adalah filter untuk mereka di app dan ia akan menampilkan mereka semua dalam satu baris. Sama dengan Simoleons, Hadiah, Love, Goodwill dll ....


Aplikasi Facebook ini disebut 'Game Bonus Checker' dan tidak berafiliasi dengan kami di sini dan Facebook memperingatkannya sebelum membuka Aplikasi.ini, Namun aplikasi ini telah diuji dan aman untuk digunakan dan tidak salah satu dari mereka yang menipu atau palsu.

Lihat Game Bonus Checker DISINI!


*Jika ada kekeliruan, tolong.. tulis komentar dibawah ini. BUDAYAKAN KOMEN GAN... ;)