Sabtu, 10 September 2011

Baru Astonish Items!

Lebih banyak item baru telah dirilis hari ini untuk seluruh rumah. Sosial Sims sekarang menyajikannya kepada kamu: Astonish. Dalam Dekorasi, Dapur, Ruang Tamu, dan Ruang Tidur, ada mengherankan sedikit untuk setiap bagian rumah.
Set memiliki perabotan perak, coklat, dan hitam dengan kamar tidur set bantal merah membual mewah, yang tampaknya menjadi satu-satunya warna lain di set ini. Beberapa item yang terbatas sehingga membuat mereka secepat mungkin. Kita pasti tahu bahwa Sims suka mengambil sesuatu secepat mungkin.


Bagian dari dekorasi baru adalah terbatas namun mereka juga di bagian. Para empathiasan dinding (dalam urutan tempat mereka dalam seri) adalah: Plains (Biaya 12.500 Simoleons dan Menambahkan nilai 7.400 house value), Lifetimes (membutuhkan tingkat keterampilan 35 Seni, memberikan nilai 1.250 house value), Exodus (3.500 poin sosial dan menambahkan 7.550 house value), dan Liquid (7.200 Simoleons, nilai 5.500 house value).



Pembelian terbaik sejauh ini akan menjadi hiasan Circle. Pada 1.000 poin sosial, Circle mungkin tidak tampak banyak tapi pasti nilai nilai itu ketika menambahkan nilai 11.000 house value. Ya, 11.000. Kita belum tahu apakah ini adalah kesalahan yang oleh para pengembang atau jika itu adalah nilai rumah yang sebenarnya, tetapi membelinya sekarang untuk item ini mungkin tidak berlangsung lama karena merupakan keuntungan luar biasa untuk Anda.


 


(Update: Ini sebenarnya suatu Kesalahan, Kunjungi Posting ini untuk rincian)


*Jika ada kekeliruan, tolong.. tulis komentar dibawah ini. BUDAYAKAN KOMEN GAN... ;)