Minggu, 11 September 2011

Baru, Pakaian untuk fashion

Minggu ini telah pasti menjadi harta karun untuk item baru. Dari pakaian bintang rock sampai kamar tidur baru keren dan kamar mandi dari masa depan, Sims Sosial mulai hidup sesuai dengan sisa permainan Sims. Rilis baru pasti tidak mengecewakan. Dengan paket pakaian lengkap (rambut, sepatu, kemeja, dan celana pendek), set ClosingBell baru sangat cocok untuk setiap fashionista: laki-laki atau perempuan.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiFWkGJpjFiUBz8fXZ1BSyvtZg9JGkpLjOpA9l4_0C8KnfYJvdH81HdUiBzHcnEdJGlNJc8_Fch3JimWEzWmUJ3uiIYwAf5BQgbRClhroT8QoMLrFWkXxmWUnzR78y9XALhjTpKXRDzZ6dA/s1600/jjjjjaacckkkeetttt.PNG
Untuk cewek, kami menyukai gaya laid back pada celana ClosingBell dan aksen canggih jaket, sedangkan gaya rambut yang trendi GoCaro belum rapi memberikan pemakainya merasa berkelas namun santai. Namun harga tampaknya menjadi sedikit curam, dengan jumlah pakaian biaya 175 Sim Cash (sedikit kurang dari $ 26) dan 1650 (yang jika Anda dikonversi Sim Cash ke Simoleons akan membuat total sekitar $ 30 dolar).







Adapun laki-laki, ada seorang rekan Kembaran sepatu handmade, Jaket dan Celana ClosingBell, dan Greed adalah gaya rambut yang baik. Kami benar-benar menyukai gaya rambut untuk pria. Itu ditetapkan pada 210 Sim Cash ($ 32).


*Jika ada kekeliruan, tolong.. tulis komentar dibawah ini. BUDAYAKAN KOMEN GAN... ;)