Kamis, 29 September 2011

Guide - Land Expansion


Di mana saya bisa mendapatkannya?
Pergi ke tanda "FOR SALE" sekitar rumah Anda. Klik pada salah satu dari mereka untuk memulai. Pada tahap ini, ekspansi masih belum selesai.


Saya sudah mulai untuk meminta Barang Koleksi melalui salah satu sebidang tanah dan sekarang saya ingin berubah pikiran dan memperluas sebidang lahan yang berbeda - akankah Barang Koleksi ku sebelumnya tetap terbawa?
Ya! Selama Anda belum mengklik "apply" , Anda selalu dapat mengubah pikiran Anda dimana sebidang tanah yang ingin anda beli.


Aku sedang menunggu izin saya untuk disetujui. Dapatkah saya bekerja untuk yang lainnya?
Maaf, komputer mengatakan tidak ...


Mengapa saya tidak melihat tanda "FOR SALE"?
Anda perlu House Value dan XP yang ditentukan untuk mengaksesnya. Petunjuk: Beli item lebih banyak untuk meningkatkan nilai rumah Anda.


Berapa banyak ekspansi yang bisa saya terapkan?
Anda dapat mengajukan permohonan sampai 11 ekspansi pada lahan Anda - tetapi tidak semua sekaligus. Semakin tinggi XP dan nilai rumah, tanah semakin Anda dapat mengajukan permohonan. Ke-11 ekspansi adalah plot yang mengelilingi tanah awal Anda memulai (Anda tidak dapat memperluas bagian luar lahan tersebut)


Mengapa saya ingin memperluas lahan saya?
Kenapa tidak? Tidak hanya Anda akan memiliki lebih banyak ruang untuk menghias, anda mungkin cukup beruntung untuk dapat menemukan item khusus yang ditinggalkan yang dapat Anda kembalikan pada plot lahan baru Anda!

Apa yang saya butuhkan, untuk mengajukan izin?
Mengajukan izin itu menyenangkan di Littlehaven, tetapi ini bisa saja bekerja keras. Mulailah dengan memiliki jumlah yang diperlukan yaitu simoleons, kontrak dan tanda tangan.

Dapatkah saya membayar untuk kontrak, tanda tangan dan simoleons?
Anda dapat menggunakan SimCash untuk membeli item dan membuat proses sedikit lebih cepat, tetapi dengan sedikit bantuan dari teman, SimCash tidak diperlukan.

Persetujuan membutuhkan waktu!
Seperti yang dapat Anda bayangkan, tanah sangat dicari di Littlehaven. Ada jutaan cara untuk menyetujuinya. Namun, jika Anda benar-benar ingin perputaran cepat, SimCash dapat menjadi alternatif lain!


Ijin anda telah disetujui!
Setelah aplikasi Anda disetujui, Anda akan segera tahu tentang hal itu! Waspadai hadiah besar yang akan mendarat di rumah Anda. Sim Anda bahkan dapat merayakannya!

 


*Jika ada kekeliruan, tolong.. tulis komentar dibawah ini. BUDAYAKAN KOMEN GAN... ;)