Sabtu, 17 September 2011

Barang Baru - Country Kitchen


Apakah kita akan melihat rilis item baru atau baru ditetapkan setiap hari Kamis di The Sims Sosial? Karena hanya Kamis terakhir sejak koleksi Astonish muncul di Toko Sims Sosial. Minggu ini giliran koleksi 'Country Kitchen', yang sejujurnya sangat mirip dengan koleksi sebelumnya 'Cottage'. Jadi mungkin Anda bisa memiliki sedikit campuran dan cocok untuk menciptakan sesuatu yang sangat unik. Koleksi Kitchen Country membawa merek item baru 38 untuk ditempatkan ke dunia game Sims Anda Sosial virtual online. Jadi mari kita melihat apa yang tersedia untuk dibeli dengan SimCash , Simoleons dan Poin Sosial:


Dalam semua keadilan untuk para pengembang, tampaknya umpan balik negatif dari pemain di Facebook tentang harga yang sangat tinggi dari koleksi sebelumnya 'Astonish' telah diperhitungkan dan semua item minggu ini relatif murah, tetapi terutama biaya Poin Sosial atau SimCash , hanya 5 yang tersedia untuk dibeli dengan Simoleons. Dengan pilihan yang baik Ubin, Wallpaper, Dekorasi dan Kabinet. Kami secara khusus seperti 'Shelf Sereal', 'Vintage Wines' dan 'Fruitbowl Perfecto' di catergory dekorasi. Apa yang kita perhatikan adalah biru pedesaan Oven / Kompor pada gambar promosi belum tersedia masih.

Menurut pendapat kami di seluruh seluruh koleksi ini, tapi kita lakukan seperti 'G King Counter' tapi kami yakin Harga 15.000 Sosial Poin tag (sekitar 14 $ uang sungguhan) itu di samping mahal, tetapi menambahkan 21250 kekalahan Nilai rumah dan item Keterampilan Memasak! Fan Ekstraksi 'SuxDelux' adalah nyata mencuri hanya 1.250 (SP) Seiring dengan berbagai gaya jendela mirip dengan yang 'Astonish' tapi cokelat. Sebuah sentuhan baru bagus adalah 'Jendela Abad '19th 'yang datang dengan beberapa tirai mewah untuk 39 SimCash dan menyediakan 5750 Pertambahan Nilai House. Sisanya item agak terlalu mirip dengan Koleksi 'Cottage'.


*Jika ada kekeliruan, tolong.. tulis komentar dibawah ini. BUDAYAKAN KOMEN GAN... ;)