Minggu, 21 Agustus 2011

Panduan Kepribadian The Sims Sosial


 Ketika Anda pertama kali membuat Sim Anda dalam The Sims Sosial permainan online Facebook, salah satu keputusan terbesar adalah tentang Kepribadian untuk mereka. Seiring dengan gender dan penampilan mereka, pemain biasanya memilih sesuatu yang sesuai dengan sifat mereka sendiri di kehidupan nyata. Bagaimanapun kami berjuang, karena kami ingin memberikan karakter Sim awal kami yang terbaik untuk kehidupan dalam Littlehaven dan dunia game virtual.

Harus cukup jujur dalam memilih Kepribadian Anda dalam The Sims Sosial tidaklah begitu penting. Jenis Kepribadian tidak mempengaruhi bahwa banyak apa yang terjadi dalam permainan dan biasanya terbatas pada beberapa interaksi sosial dan sosial bukan dan hanya itu. Misalnya ketika Anda Sim avatar dibiarkan saja dengan Kepribadian Olahragawan dia akan memutar bola basket atau Socialite: akan memiliki segelas dengan cepat champainge.

Berikut adalah daftar dari beberapa interaksi dan fasilitas yang disediakan oleh masing-masing Sifat Kepribadian di The The Sims Sosial sejauh ini:

# Socialite:Ini The Sims Cinta menjadi pusat perhatian! Mereka dapat Bersulang dengan teman-teman dan sangat menyenangkan untuk berada di sekitarnya

# Rocker: Masters dari gitar dan penyanyi yang hebat - musik adalah hal yang BENAR-BENAR menyenangkan bagi mereka dan mereka dapat melakukan Air Guitar dengan teman-teman!

# Romantic: pemikat alami. Jatuh cinta tidak pernah lebih mudah!

# Introvert: Bukan orang yang paling sosial di sekitar, mereka dapat memiliki kemampuan untuk mengintrospeksi

# Tycoon: Mereka peduli banyak tentang uang.

# Geek: Anda memiliki pedang laser pribadi Anda dan bahkan dapat memakai laser dengan teman perkelahian.

# Athelte: The Sims ini menyukai olahraga dan hidup merupakan tantangan bagi mereka.

# Creative: Mereka suka melukis dan itu yang membuat mereka bahagia. Mereka kreatif. Mereka selalu melihat sisi terang kehidupan.

# Villain: Jika Anda ingin menjadi orang jahat (atau perempuan), ini adalah tipe kepribadian untuk Anda. Mereka entah mengapa merasa lucu untuk melakukan hal-hal buruk dan itu cukup bagus bagi mereka!


*Jika ada kekeliruan, tolong.. tulis komentar dibawah ini. BUDAYAKAN KOMEN GAN... ;)